Senin, 19 Agustus 2013

Perfect Parents


Setiap orang tua selalu berusaha JADI yang terbaik dan ingin MEMBERI yang terbaik bagi anak-anaknya...namun setelah anak-anak dewasa kebanyakan orang tua dan anak akan sering mengalami selisih paham yang sebenarnya kesalahpahaman itu adalah bentuk kasih sayang dan kekhawatiran yang kadang disalahartikan entah oleh orang tua atau anak-anak.

untuk my NazwaNazla, mom pengen kalian mengerti apapun tindakan kami, walaupun terasa pahit ataupun berat bagi kalian itu adalah bentuk CINTA kami yang BESAR! jika kalian merasa tindakan kami terasa menyakitkan bagi kalian, silahkan sampaikan dengan cara yang baik ya sayang...

ini adalah salah satu contoh PROTES kk saat mom mencoba menghentikan kebiasaan 'ngedot' kk. suatu hari mom, ayah dan keluarga di malang nengah dah kompakan mu bikin kk brenti ngedot, alasannya pertama karena kk dah obesitas, takut kk kena penyakit jantung dll sedangkan kk masih terlalu kecil, kedua dengan ngedot gigi kk makin rusak, ketiga dengan ngedot kk akan ngompol yang bkin kk kebasahan semaleman dan bisa masuk angin atau kena penyakit kulit. tapi yang UTAMA adalah karena kk udah OBESITAS, mom sering bgt dimarahin dokter sampe dibilang ga sayang sama kk.

akhirnya cara yg mom dan keluarga lakukan adalah dengan membuat dotnya pait, pake ramuan gitulah biar rasa dot'nya pait he he...akhirnya kk ga mau ngedot dan coba nyusu pake gelas dan sedotan, lumayan berkurang karena nyusunya ga bisa tiduran, tapiiiiii....saat mom keluar kota dan kk nginep di rumah nenek DAN kk dibolehin ngedot sama Nene'...akhirnya kk ngambek ke mom dan ga mau pulang, karena kalo dirumah kk ga boleh ngedot, saat itu kk pasti berfikir kalo mom jahat....padahal sebenernya mom cuma ga mau kk kena penyakit yang disebabkan oleh Obesitas, kk kan tau berat badan kk tuuhh seukuran anak 10th padahal saat itu kk masih berumur 4th.

Saat kk besar nanti, pasti akan banyak hal ataupun banyak penjelasan mom yang akan sulit diterima oleh kk, tapi kk harus tau...dibanding 'siapapun' di dunia ini, bahkan pacar tercinta kk puun nantinya orang yang akan selalu menerima kk apa adanya adalah orang tua...

Memang tidak ada orang tua yang sempurna tapi bagi setiap orang tua anak-anaknya adalah pemberian Allah yang PALING SEMPURNA ;)

luv u SO MUCH my NazwaNazla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar